Lihatlah, Dengarlah, Bicaralah dan Lakukan Yang Terbaik

Cerita hot-Kisah perselingkuhan ibu dan anak yang Hot

Zaman sekarang memang zaman sudah edan dan hot, Apakah kata-kata tersebut memang sudah dijadikan semboyan untuk meraih keinginan sesaat manusia. Banyak dimedia masa, baik layar kaca maupun elektronik memberitakan kerusakan moral serta kebobrokan moral manusia saat ini, bahkan saya juga sempat berfikir, apakah berita-berita seperti patroli, tangkap dan sebagainya tidak kehabisan berita?, dan buktinya setiap hari ada saja beritanya tentang kriminalitas.
Terutama saat ini yang lagi heboh adalah kasus aborsi. yang telah banyak terungkap dan beritanya pun sempat mencuat diberbagai berita di televisi. banyak tempat-tempat serta para dokter mengadakan praktik aborsi yang sebenarnya sudah ada undang-undang bahwasanya kegiatan praktik tersebut tidak dibenarkan baik secara hukum dan agama serta kode etik kedokteran. Bermula dari hubungan muda-mudi yang tidak normal sebelum resmi (belum punya SIM kawin), dan akhirnya kejadian yang seharusnya belum terjadi malah terjadi. Seperti kejadian kemarin setelah saya menulis postingan ini, ternyata setelah saya pulang dari warnet, saya mendapatkan kabar yang cukup mengejutkan. Yaitu ada yang melahirkan disekitar lingkungan saya karena hubungan gelap yang hot. dan cerita yang lebih mengherankan lagi hubungan tersebut adalah hubungan antara ibu dengan anak kandungnya sendiri Cerita hot

Ya cerita tersebut juga sangat menggegerkan lagi karena dari hasil hubungan ibu dan anak tersebut melahirkan anak kembar. dan memang sudah banyak kabar, memang hubungan yang tidak seharusnya tersebut banyak warga yang mengetahui, tapi warga sekitar juga tidak ada yang mengiraukan perselingkuhan tersebut. Apakah ini memang kiamat memang sudah dekat?, karena sudah ada tindakan asusila yang nyata-nyata didepan umum dibiarkan saja oleh warga sekitar.

Emm… tapi menurut saya ini adalah kabar baik dan yang paling ditunggu-tunggu oleh saya dan bapak saya, karena yang selingkuh adalah kambing bapak saya. ya berarti ini adalah rizqi dari yang Maha Kuasa, karena induk kambing bapak saya dikarunia dua ekor anak kembar. dan umur anak kambing sekarang sudah seminggu lebih. Semoga sehat selalu…..

bagaimana cerita hotnya?

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita hot-Kisah perselingkuhan ibu dan anak yang Hot | lihatlah