Lihatlah, Dengarlah, Bicaralah dan Lakukan Yang Terbaik

KELUHAN MASYARAKAT BUAT PEMERINTAH YANG TULI

aku hampir tiap hari gak disekolah maupun di facebook atau di tempat lain,selalu saja mengeluh masalah ketidak perdulian pemerintah.
teman temanku banyak dari malang,probolinggo dan pasuruan,semua sama saja,pemerintah di daerah daerah tersebut sama sama tidak perduli pada masyarakat.
pondok pesantren dan sekolah di jadikan taming kesalahan mereka.
sedangkan pondok pesantren dan sekolah yang tidak dekat pada mereka,tidak akan mendapat bantuan.
mau jadi apa negara kita ini?
pihak pihak yang seharusnya memberi pengayoman hukum pun tidak akan bergerak apabila tidak ada keuntungannya buat mereka.
sekupulan bupati bupati yang sudah terpilih,semua terpilih karna adanya many politik,yang sudah menjadi ajang bergengsi di negara kita,aku berharap pemerintahan negara ini cepat membaik,semoga saja ada pemerintah yang benar benar bertanggung jawab,dan bisa wujudkan cita cita bangsa.
hidup merdeka,sejahtra,tanpa politik busuk,yang hanya mementingkan urusan pribadi dan golongan.

1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Unknown mengatakan...

Gmn mau bisa brubah jadi lebih baik gan, sdangkan pemerintah hanya mementingkan dirinya sendiri, hanya sebagian saja dari mereka yang menjabat untuk rakyat kebanyakan mereka menjabat untuk kedudukan dan untuk dirinya sendiri.....
Setelah pemerintahan bapak presiden soekarno berakhir dan digantikan oleh pemerintahan yang baru RI semakin galau karena pemerintahan RI yang sekarang tidak pernah belajar pada pemerintahan yang dulu..... seharusnya kekurangan yang dulu diperbaiki dan yang sudah baik dipertahankan, bukan malah dirubah 100% jd lebih buruk.....

Posting Komentar

KELUHAN MASYARAKAT BUAT PEMERINTAH YANG TULI | lihatlah